Hankam

Hankam

KASDIM 0712 TEGAL MENGHADIRI PENCANANGAN KESATUAN GERAK PKK - KKBPK - KESEHATAN TINGKAT KABUPATEN TEGAL TAHUN 2017



Kramat - Kasdim 0712/Tegal menghadiri Pencanangan Kesatuan Gerak PKK - KKBPK - Kesehatan Tingkat Kabupaten Tegal Tahun 2017 di Balai Desa Mejasem barat Kec. Kramat Kab Tegal serta pameran produk unggulan UPPKS dan UP2K PKK tingkat Kabupaten Tegal. Rabu (22/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya forkompinda beserta istri, para kepala SKPD, Ibu ketua tim penggerak PKK Ibu Nurlaela entus susmono, Kadis Kesehatan Kab Tegal dr.Hendardi M.Kes, para Camat dan tim penggerak PKK se Kab Tegal, kepala UPTD puskesmas se Kab Tegal, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) se Kab Tegal, Kepala Kua se Kab Tegal serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya camat Kramat Wuryanto S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran tamu undangan di balai Desa Mejasem barat. “Kenapa kami pilih Desa Mejasem Barat sebagai tempat kegiatan ini adalah selain untuk memperkenalkan Balai Desa Mejasem Barat yang letaknya agak ke dalam juga karena disini sangat representatif untuk kegiatan ini, salah satunya ditunjang dengan tempat parkir yang luas”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tegal Hj Umi Azizah dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan disampaikan  bahwa gerakan PKK dengan 10 programnya bertujuan untuk mensejahterakan keluarga.  Visi Misi Presiden RI yang tertuang dalam RPJM tahun 2015-2019, diantaranya menyebutkan bahwa salah satu prioritas pembangunan nasional adalah mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera. Untuk itu perlu mengupayakan Penduduk Tumbuh Seimbang, Keluarga Sadar Kesehatan, Masyarakat Berdaya dan Sejahtera.

“Adapun capaian Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Kabupaten Tegal lebih baik dibandingkan tingkat nasional. Alhamdulillah, Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), Kabupaten Tegal dinilai berhasil, terbukti di tahun 2017 ini Bupati Tegal Enthus Susmono bersama ibu Nurlaelah Enthus Susmono selaku Ketua TP. PKK Kab. Tegal mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN Republik Indonesia”, paparnya.

Pada akhir sambutannya Wakil Bupati mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama membangun Kabuptaen Tegal. “Wujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera, insyaallah atas dukungan seluruh stakeholder dengan semangat kebersamaan semoga Kab Tegal menjadi lebih baik disegala bidang”, harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Tegal sebagai tanda dimulainya Pencanangan Kesatuan Gerak PKK - KKBPK - Kesehatan Tingkat Kabupaten Tegal Tahun 2017, kemudian ucapan terimaksih atas pencanangan Kesatuan Gerak PKK - KKBPK - Kesehatan Tingkat Kabupaten Tegal Tahun 2017 disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab Tegal Ibu Nurlaela Entus Susmono. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASDIM 0712 TEGAL MENGHADIRI PENCANANGAN KESATUAN GERAK PKK - KKBPK - KESEHATAN TINGKAT KABUPATEN TEGAL TAHUN 2017"

Posting Komentar