Hankam

Hankam

KASDIM 0712/TEGAL MEMBACAKAN AMANAT MENTERI SOSIAL RI PADA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2017



Tegal – Kodim 0712/Tegal melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 di lapangan Upacara Kodim 0712/Tegal yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun ASN jajaran Kodim 0712/Tegal Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) serta Tokoh masyarakat yang diantaranya Eks Napiter dan Eks anggota Gafatar.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono degan Komandan Upacara Danramil 06/Kramat Kapten Kav Mucholim serta Perwira Upacara Pasipers Kodim 0712/Tegal Lettu Cba Sutikno dan pembaca pesan-pesan pahlawan Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf Taryoto.



Pada kesempatan tersebut Kasdim 0712/Tegal membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 yang intinya antara lain bahwa peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2017 ini kita mengambil tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” yang mempunyai makna apabila kita mampu bersatu sebagai satu bangsa maka kita dapat majuber sama-sama dan mendistribusikan berkah kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Hari Pahlawan yang kita peringati saat ini didasarkan pada peristiwa pertempuran terhebat dalam riwayat sejarah dekolonisasi dunia, yakni peristiwa "Pertempuran 10 November 1945" di Surabaya”, imbuhnya.



“Saat ini harapan akan masa depan yang lebih baik tersebut telah ditambatkan oleh Pemerintahan Presiden Bapak Joko Widodo dan Wakil presidenBapak H.M. Jusuf Kalla melalui sebuah visi transformatif yang mengarahkan dan menghimpun gerak seluruh elemen Republik Indonesia yakni: “TerwujudnyaIndonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong". Untuk mewujudkan visi tersebut telah dirumuskan sembilan agenda prioritas pemerintahan ke depan yang disebut NAWA CITA”, jelasnya.

“Pada kesempatan yang baik ini kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagidiri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupunpahlawan bagi negeri ini. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2017”, pungkasnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASDIM 0712/TEGAL MEMBACAKAN AMANAT MENTERI SOSIAL RI PADA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2017"

Posting Komentar