Hankam

Hankam

KASDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI DIALOG INTERAKTIF OLEH PLT WALIKOTA DENGAN WARGA KELURAHAN KETUREN



Keturen - Bertempat di halaman Masjid Baitussalamah Jl. Kota Baru Kel. Keturen Kec. Tegal Selatan Kota Tegal, Kasdim 0712/Tegal mengikuti dialog Interaktif Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh, M.Mpd dengan warga di Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan. Sabtu (25/11)

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Plt. Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh, M.Mpd, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, mewakili Dandim 0712/Tegal, Pasporgar Lanal Tegal Kapten Laut (S) Yoseph Mardianto, mewakili Danlanal Tegal, Plt. Sekda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo, Camat Tegal Selatan Dra. Herlien Tjokrowati, Wakapolsek Tegal Selatan AKP Widada, Danramil 21/Tegal selatan, Staf Ahli Walikota, Asisten dan Pimpinan OPD Setda Kota Tegal, Lurah se-Kecamatan Tegal Selatan, LPMK dan Ketua Rt/Rw se-Kelurahan Keturen, Pengurus PKK, Toga dan Tomas se-Kel. Keturen serta Linmas dan Karang Taruna Kelurahan Keturen.

Sambutan dan paparan yang disampaikan Lurah Keturen Bpk. Urip Setiyanto. Sip, yang intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Walikota dan rombongan serta tamu yang hadir pada acara dialog interaktif serta disampaikan paparan kondisi Kel. Keturen yang mana jumlah RW di Kelurahan Keturen ada 13, RT ada 17 sedangkan jumlah penduduk sekitar 5000 jiwa.

Kemudian kegiatan dilanjutkan acara inti yaitu Dialog Interaktif dengan Walikota Tegal yang dipandu oleh Camat Tegal Selatan. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI DIALOG INTERAKTIF OLEH PLT WALIKOTA DENGAN WARGA KELURAHAN KETUREN"

Posting Komentar