Hankam

Hankam

KASDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI PAWAI TA’ARUF DALAM RANGKA MILAD MUHAMMADIYAH KE 105 TAHUN 2017



Slawi - Bertempat di depan kantor Pemkab Tegal jl. DR. Soetomo No 1 Slawi Kab. Tegal telah dilaksanakan Pawai Ta'ruf/Karnaval dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-105 tahun 2017 dengan tema "Merekat kebersamaan membangun karakter Indonesia Berkemajuan", yang diselenggarakan oleh PD. Muhammdiyah Kab. Tegal dan diikuti 50 peserta terdiri dari tingkat TK, SD, MTS, SMK dan Aisyah Muhammadiyah Kab. Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PD Muhammadiyah Kab. Tegal  H. Arief Azman, SE, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono mewakili Dandim 0712/TegaI, Kasiter Brigif 4/DR Mayor Inf Jendro mewakili Danbrigif 4 /DR, Kabag Ops Polres Tegal Kompol Joko Wicaksono mewakili Kapolres Tegal, Direktur RSI. PKU Muhammadiyah Singkil dr. Ahmad Soqibul Biri M.Kes, Perwakilan Banser Kab. Tegal Bpk. Rofik, Para pengurus PD. Muhammadiyah Kab Tegal.

Pawai Taaruf/karnaval dilepas oleh Wakil Bupati Tegal Ibu Hj. Umi Azizah dengan jarak tempuh sekitar 2 km. Adapun rute yang dilalui Start dari : Pemkab. Tegal jl. DR. Soetomo No 1 Kec Slawi Kab Tegal - jl. Wahid Hasyim - jl. Prof Moh Yamin dan Finish di SMK Muhammadiyah Slawi.

Ketua DP Muhammadiyah H. Arief Azman SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara Milad Muhammadiyah ke 105 tahun 2017 Kab. Tegal. “Disamping itu, ini adalah sebagai dakwah dari Muhammadiyah untuk membangun umat dan bangsa menuju Islam yang Rahmatan Lilalamin”, ajaknya.

Kemudian dilanjutkan sambutan Wakil Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah sekaligus melepas Pawai Taaruf/Karnaval menyampaikan Atas nama Pemkab Tegal mengapresiasi dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran PD. Muhammadiyah Kab. Tegal yang penuh dengan kebersamaan dan semangat serta meriah dalam menyelenggarkan acara ini. “Melalui tema "merekat kebersamaan membangun karakter Indonesia Berkemajuan” mari kita jadikan momentum ini untuk tetap bersatu menuju indonesia yang lebih kuat”, pungkasnya. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI PAWAI TA’ARUF DALAM RANGKA MILAD MUHAMMADIYAH KE 105 TAHUN 2017"

Posting Komentar