Hankam

Hankam

KODIM TEGAL BERSAMA PT SIDOMUNCUL DAN INDOSIAR GELAR BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA KE-72

Tegal - Kodim 0712/Tegal bekerja sama dengan PT Sidomuncul dan Indosiar menggelar Bhakti Sosial dalam rangka Hari Juang Kartika ke -72, bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Trayeman Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Sabtu (24/11). Kegiatan berupa pengobatan massal gratis diperuntukan bagi masyarakat Desa Trayeman dan sekitarnya.

Bakti sosial ini dilaksanakan 2 hari pada tempat berbeda di desa Trayeman dan desa Kemantran. Selain pengobatan gratis kegiatan juga diisi dengan kreasi makanan dan minuman sehat dengan menggunakan produk PT. Sido Muncul oleh Persit Kodim 0712/Tegal dan pentas Hadroh Persit Kodim 0712/Tegal di akhiri hiburan Dangdut dari Indosiar serta pembagian Doorprese.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos mengatakan,” dilokasi bhakti sosial berharap kerjasama yang terjalin dengan PT Sido Muncul dan Indosiar semoga bisa terus terjalin, karena Kodim Tegal memiliki kepedulian terhadap kegiatan sosial."Ini bentuk tanggungjawab sosial kita terhadap masyarakat sekitar,"terangya.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada PT.Sidomuncul dan Indosiar yang telah membantu kegiatan Baksi sosial melalui pengobatan gratis dan aneka hiburan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke -72 tahun 2017.ucapnya.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-72, disamping itu kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dan PT Sidomuncul terhadap masyarakat yang membutuhkan,terlebih tidak memiliki biaya untuk berobat.diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatannya.dengan kata lain “bersama rakyat TNI Kuat”tegas Dandim.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KODIM TEGAL BERSAMA PT SIDOMUNCUL DAN INDOSIAR GELAR BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA KE-72"

Posting Komentar