Hankam

Hankam

Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2017, Kodim 0713/Brebes Beserta Forkopimda Brebes Berziarah

Brebes-Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tahun 2017, Kodim 0713/Brebes bersama unsur Forkopimda Brebes melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusumatama I, Jum’at (10/11/2017).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SIK, SH, Msi dihadiri Bupati Brebes, Wakil Bupati Brebes, Dandim 0713/Brebes beserta Forkopimda Brebes, Kasdim 0713/Brebes, para Pasi Kodim 0713/Brebes, para Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS baik Makodim 0713/Brebes, , Pemda Brebes, anggota Polri Polres Brebes, dan Persit.

Kegiatan diawali dengan penghormatan disusul hening cipta, peletakan karangan bunga, kehormatan di tugu makam pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan dan diakhiri doa bersama.

Pelaksanaan kegiatan Ziarah ini adalah merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Pahlawan tahun 2017, juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai, menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kesempatannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan Bangsa yang besar adalah Bangsa yang tidak melupakan Sejarah dan Pejuang Bangsanya. Ia menegaskan, dan sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan dan sekaligus menjadi warisan luhur kepada anak-anak cucu bangsa Indonesia. (Pendim 0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2017, Kodim 0713/Brebes Beserta Forkopimda Brebes Berziarah"

Posting Komentar