Hankam

Hankam

PABUNG HADIRI UPACARA HARI KORPRI KAB TEGAL



Slawi - Pabung Kodim 0712/Tegal hadir sebagai undangan pada Upacara HUT KORPRI ke-46 Th 2017 tingkat Kabupaten Tegal yang dilaksanakan di Lapangan Pemkab Tegal Jl. Dr. Soetomo No.1 Slawi dengan tema "Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa", dengan irup Wakil Bupati ibu Hj. Umi Azisah. Rabu (29/11)

Turut hadir dalam acara tersebut Dansatradar 214/Tegal Mayor Lek Nanang Mahfudi S, Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz mewakili Dandim 0712/Tegal, Dansatma Lanal Tegal Letda Laut (T ) Dwi Atmojo mewakili Danlanal Tegal, Kabagren Polres kompol Mukhid, Pasiter Brigif 4 /Dewa Ratna Kapten Inf Sapari, Para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Tegal.

Dalam sambutan Presiden RI Joko Widodo selaku Pembina KORPRI yang dibacakan oleh Wakil Bupati Ibu Hj. Umi Azisah menyampaikan bahwa Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa semangat Pancasila.

Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila. Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi, Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien transparan, dan akuntabel. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PABUNG HADIRI UPACARA HARI KORPRI KAB TEGAL"

Posting Komentar