Hankam

Hankam

Pembinaan Atlit Petembak Senapan Angin Di Wilayah Kabupaten Brebes

Brebes, Pembinaan atlit petembak senapan angin di wilayah Kabupaten Brebes merupakan kegiatan latihan dasar menembak bagi atlit petembak. Pada hari sabtu 25 Nopember 2017 Black Shooting Club melakukan kegiatan pembinaan menembak senapan angin yg bertempat di lapangan tembak Perbakin cabang Brebes Jalan Raya Pantura, Pesantunan, Wanasari, Brebes.

Olahraga menembak atau shooting yang hanya bisa diikuti oleh kalangan elit serta kurang bermanfaat untuk kesehatan kenyataannya tidak benar. Shooting bisa diikuti oleh siapapun dan memerlukan keseimbangan dalam pengelolaan fisik maupun mental terutama stamina yang bagus ketika harus melewati durasi panjang dalam olahraga tersebut.

Hal ini dilakukan untuk membekali para anggotanya tentang teknik menembak yang baik dan benar serta pemahaman mengenai safety dalam menggunakan  senapan angin  terutama bagi anggota baru. Pada kegiatan tersebut peserta juga diberikan pengetahuan tentang cara penilaian dalam pertandingan menembak, khususnya metal siluet. Para peserta semuanya berasal dari Black Shooting Club, sangat antusias dalam kegiatan ini, peserta diberikan tehnik menembak tiga posisi, multirange dan bencrest. Sedangkan tehnik menembak diajarkan oleh Sertu Rusdjimanto anggota Kodim 0713/Brebes sebagai pelatih.

Olahraga menembak atau shooting memiliki tahapan-tahapan latihan yang bisa diikuti oleh masyarakat umum seperti tembak presisi dan tembak reaksi yang terbagi menjadi beberapa kelas dan jarak. Senjata yang digunakan menggunakan senapan angin maupun airsofgun latihan rutin dalam shooting terbukti bisa melatih kemampuan fisik dan mental seseorang untuk menjadi pribadi yang lebih tenang dan fokus dalam segala hal. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembinaan Atlit Petembak Senapan Angin Di Wilayah Kabupaten Brebes"

Posting Komentar