Hankam

Hankam

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan PPS Se-Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes

Brebes, Hari ini Minggu 26 Nopember 2017 Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Buleleng melantik 54 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 bertempat di GOR Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes.

Pelantikan PPS ini dilaksanakan secara maraton dari hari Sabtu dan Minggu yang akan bertugas di 297 Desa dan Kelurahan, atau jumlah seluruhnya ada 891 orang. Dengan jumlah TPS di usulkan 3087 titik.

Para Anggota PPS terpilih diambil sumpah/janjinya dan dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Brebes  yang diwakili Komisioner KPU Kab. Kadiv SDM dan Parmas Subkhan, SSi dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada para anggota PPS bahwa janji yang diucapkan merupakan sebuah janji yang diucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. PPS yang sudah dilantik agar bekerja secara profesional, independen dan menjaga integritas serta memenuhi tugas dan tanggung jawab bekerja secara maksimal dan selalu melakukan koordinasi antar penyelenggara dan pihak-pihak terkait, serta muspika diwilayah masing –masing.

Turut hadir pada acara tersebut Komisioner KPU Kabupaten Brebes Kadiv SDM dan Parmas Subkhan, Ssi, Muspika Kecamatan Tanjung, Ketua PPK Kecamatan Tanjung Irfai SIP, Ketua Panwascam Yosi, SIP, Perwakilan Kades 10 orang. (Pendim 0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan PPS Se-Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes"

Posting Komentar