Hankam

Hankam

PENGECEKAN LOKASI YANG AKAN MENDAPATKAN BANTUAN JAMBANISASI DARI KELURAHAN TUNON OLEH BABINSA KORAMIL 21/TEGAL SELATAN



GALSEL, Serka sumarto anggota Koramil 21/Tegal Selatan babinsa kelurahan Tunon kec.Tegal selatan melaksanakan pengecekan lokasi rumah warga yang mendapatkan bantuan jamban dari pemerintah Kota Tegal an.Ibu Dariah usia 75 th RT 3 RW 3. Jumat (24/11)

Kelurahan tunon membagikan jamban sebanyak 8 unit berikut paralon,kluwung dan tenaga kerjanya kepada warga yang rumahnya tidak layak huni dan orang-orang jompo yang belum memiliki wc/jamban dirumahnya.

Serka Sumarto bersama warga yang mendapatkan jamban menyiapkan lokasi yang siap di bangun agar percepatan program pemerintah mengentaskan tingkat kelayakan kesehatan warga tentang pembuangan Air yang selama ini warga yang belum mampu menjadi kebiasaan selalu membung ke saluran air sehingga dapat mencemarkan kotoran yang mengakibatkan kurang sehat dan sudah tidak layak di dilakukukan saat ini yang sudah modern jika masih adanya warga membuang air besar sembarangan, oleh karenanya pemerintah memprogramkan di tahun 2017 di harapkan sudah tidak ada lagi warga yang membuang air besar sembarangan. PENDIM TEGAL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGECEKAN LOKASI YANG AKAN MENDAPATKAN BANTUAN JAMBANISASI DARI KELURAHAN TUNON OLEH BABINSA KORAMIL 21/TEGAL SELATAN"

Posting Komentar