Hankam

Hankam

“Perpanjang Usia”, SPM Dinas Harus Rutin Cuci Darah

Brebes – “Pemeliharaan Randis Tunjang Tupoksi Babinsa dilapangan,” Puluhan Kendaraan Dinas (Randis) berupa motor dinas para Babinsa jajaran Kodim 0713/Brebes dikumpulkan di Angkutan Makodim 0713/Brebes pada Kamis (9/11/2017).

Pemeliharaan dengan pergantian oli secara berkala ini dilakukan guna mengecek serta memelihara kondisi mesin kendaraan dinas secara berkala sehingga diharapkan dapat memperpanjang usia mesin motor dinas tersebut dalam mendukung operasional tugas pokok para Babinsa Kodim 0713/Brebes dilapangan, yang lebih utama adalah untuk mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan kendaraan karena kurang perawatan.

Pengecekan dan penggantian oli mesin tersebut atas instruksi dari Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, guna merawat untuk memperpanjang usia pakai kendaraan dinas yang telah dipercayakan oleh negara kepada seluruh prajurit dan ASN jajaran Kodim 0713/Brebes.

Pasilog Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Bintarto dalam kesempatannya mengatakan “Guna pemeliharaan serta perbaikan SPM dinas Babinsa tersebut, kita lakukan secara rutin dan berkelanjutan. Tujuan utamanya agar penggunaan SPM lebih maksimal dalam menunjang tugas pembinaan wilayah teritorialnya. Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan setiap tiga bulan/enam bulan sekali," pungkasnya. (Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Perpanjang Usia”, SPM Dinas Harus Rutin Cuci Darah"

Posting Komentar