Hankam

Hankam

SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0712/TEGAL RAIH JUARA UMUM

Tegal - Minggu Tanggal 19 Nop 2017, telah dilaksanakan penutupan Kegiatan Satuan Karya Kwarcab Kabupaten Tegal Tahun 2017. Yang di ikuti oleh Saka Wira Kartika Kodim 0712/Tegal dan Saka yang lain wilayah Kabupaten Tegal bertempat di lapangan sepakbola Kelurahan Kudaile,Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.

Adapun Juara Umum untuk Katagori Putra dan Putri dari Kegiatan Peran Satuan Karya Kwarcab Tegal tahun 2017 dari Saka Wira Kartika Kodim 0712/Tegal.

Menurut Dandim, kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut diharapkan dapat menjadi ajang latihan pengembangan keterampilan bagi Pramuka yang telah menekuni Saka Wira Kartika di Kodim 0712/Tegal.”terang Letkol Kav Kristiyanto.

Dandim juga berharap setelah mengikuti dan mendapat pembekalan hendaknya anggota Saka Wira Kartika Kodim 0712/Tegal mampu menjaga nama baik.

Pada kesempatan yang sama, Dandim Tegal melalui Pasiter Kodim Tegal Kapten Inf Shokib,memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Saka Wira Kartika yang telah mempersembahkan prestasi dengan meraih Juara Umum.”ucapnya.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0712/TEGAL RAIH JUARA UMUM"

Posting Komentar