Hankam

Hankam

SERKA TEGUH SANTOSO MENGHADIRI RAKOR PILGUB JATENG DAN PILBUP KAB TEGAL



Talang - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati adalah kegiatan yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali dengan tahapan yang sudah ditentukan oleh KPU. Babinsa Koramil 08/Talang Serka Teguh Santoso mewakili Danramil 08/Talang menghadiri Undangan Rapat Koordinasi bersama stakeholder pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tegal tahun 2018 dan pemilihan umum tahun 2019 pada hari Selasa (6/11/2017), bertempat di Aula Hotel Grand Dian Procot Slawi.

Acara dihadiri oleh Ketua KPU Kab. Tegal Drs Sukartono MM, Wakapolres Tegal Kompol Moh. Purbaya, Panwas Kab Tegal, Bpk Aries Sugih Arto SH.MH dari Kejaksaan Negri Slawi, Forkopimcam se Kabupaten Tegal, Perwakilan masing masing Parpol kab.Tegal. Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pembekalan kepada Steakholder pada Pemilu Pilgub dan Pilbub di kab. Tegal.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Moh Purbaya menyampaikan  "Pilkada serentak tahun 2018 dalam perspektif upaya kepolisian mengantisipasi potensi kerawanan dan gangguan keamanan ".

Ketua KPU Kab. Tegal Drs Sukartono MM menyampaikan bahwa Pilkada Kab.Tegal akan di laksanakan pada tanggal 27 juni 2018. Sukses Pilkada maupun Pemilu tergantung kepada kita semua. Beda pilihan sing penting brayan.

Kejaksaan Negeri Slawi yang diwakili oleh Bpk Aries Sugih Arto SH.MH juga menyampaikan "Penegakan Hukum Pemilu melalui Peran Sentral Penegakan hukum terpadu".

Pemantapan materi oleh ketua KPUD Bpk. Sukartono MM. Kegiatan dengan menghasilkan kesepakatan bersama untuk menjaga netralitas dan keberhasilan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERKA TEGUH SANTOSO MENGHADIRI RAKOR PILGUB JATENG DAN PILBUP KAB TEGAL"

Posting Komentar