Hankam

Hankam

SERMA KARYONO MEWAKILI DANRAMIL 06/KRAMAT MENGHADIRI UNDANGAN PENCANANGAN KESATUAN GERAK PKK TAHUN 2017



Kramat - Batuud Koramil 06/Kramat Serma Karyono menghadiri undangan pencanangan kesatuan gerak PKK tahun 2017 bertempat di Balai Desa Mejasem Barat dan mengunjungi pameran produk unggulan UPPKS dan UP2K PKK tingkat kabupaten Tegal, serta menyaksikan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba dalam rangka Hari Kesatuan gerak PKK ke 45 tahun 2017 Kabupaten Tegal. Rabu (22/11)

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Tegal, Para ketua SKPD Kabupaten Tegal, Ibu ketua tim penggerak PKK Ibu Nurlaela entus susmono, Kadis Kesehatan Kab Tegal dr.Hendardi M.Kes, Forkopimcam kecamatan Kramat, Camat se Kabupaten Tegal, Ketua Persit KCK cabang XXII Dim/0712 Tegal Ny. Suci Kristiyanto dan ketua Ranting 07 Ramil 06/Kramat beserta anggotanya, GOW se Kabupaten Tegal, Tim penggerak PKK se Kab Tegal, Kepala UPTD Puskesmas se Kabupaten Tegal, Kepala KUA se Kabupaten Tegal, Tamu undangan 600 orang.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh Camat Kramat Wuryanto S.sos selamat datang dan terimakasih atas kehadiran tamu undangan di balai Desa Mejasem barat. “Kenapa kami pilih Desa Mejasem Barat sebagai tempat kegiatan ini adalah selain untuk memperkenalkan Balai Desa Mejasem Barat yang letaknya agak ke dalam juga karena disini sangat representatif untuk kegiatan ini, salah satunya ditunjang dengan tempat parkir yang luas”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tegal Hj Umi Azizah dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan disampaikan bahwa gerakan PKK dengan 10 programnya bertujuan untuk mensejahterakan keluarga.

Visi Misi Presiden RI yang tertuang dalam RPJM tahun 2015-2019, diantaranya menyebutkan bahwa salah satu prioritas pembangunan nasional adalah mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera. Untuk itu perlu mengupayakan Penduduk Tumbuh Seimbang, Keluarga Sadar Kesehatan, Masyarakat Berdaya dan Sejahtera.

Pada akhir sambutannya Wakil Bupati mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama membangun Kabuptaen Tegal. “Wujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera, insyaallah atas dukungan seluruh stakeholder dengan semangat kebersamaan semoga Kab Tegal menjadi lebih baik disegala bidang”, harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Tegal sebagai tanda dimulainya Pencanangan Kesatuan Gerak PKK – KKBPK – Kesehatan Tingkat Kabupaten Tegal Tahun 2017, kemudian ucapan terimaksih atas pencanangan Kesatuan Gerak PKK – KKBPK – Kesehatan Tingkat Kabupaten Tegal Tahun 2017. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERMA KARYONO MEWAKILI DANRAMIL 06/KRAMAT MENGHADIRI UNDANGAN PENCANANGAN KESATUAN GERAK PKK TAHUN 2017"

Posting Komentar