Hankam

Hankam

SILATURAHMI ANTAR TOKOH MASYARAKAT DI KECAMATAN TEGAL SELATAN



Tegal - Bertempat di Mapolsek Tegal selatan di laksanakan koordinasi dalam rangka menyikapi situasi wilayah yang diikuti oleh Danramil 21/Tegal Selatan bersama para tokoh masyarakat guna menciptakan suasana yang kondusif dan menjalin silaturahmi antar masyarakat dan aparat pemerintahan, TNI dan POLRI.Kamis (2/11)

Hadir dalam silaturahmi tersebut diantaranya Bapak Hadi prasojo SH. selaku tokoh masyarakat Kel.Debong tengah, Bapak Dedi kurniawan selaku selaku tokoh Kel. Randugunting, Bapak Bambang s. Kel. Bandung, Kapolsek Tegal selatan dan Danramil 21/Tegal selatan.

Adapun hal yang di bahas dalam silaturromi antara tokoh masyarakat tersebut diantaranya masalah masih adanya rumah kontrakan yang disalah gunakan peruntukannya kemudian masih adanya kehilangan kendaraan sehingga permasalahan tersebut perlu segera disikapi dengan cara memberdayakan siskamling dilingkungan RT dan RW untuk menjaga keamanan lingkungan.

Dengan adanya sering berdiskusi dan silaturahmi tentunya akan menambah wawasan metode pengamanan lingkungan. Dalam acara silaturahmi ini juga membahas lain lain yang berkaitan dengan kebutuhan warga masyarakat dengan harapan semua pihak punya kemauan yang keras mewujudkan masyarakan yang aman tentram serta kondusif. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SILATURAHMI ANTAR TOKOH MASYARAKAT DI KECAMATAN TEGAL SELATAN"

Posting Komentar