Hankam

Hankam

SILATURAHMI DANRAMIL 21/TS KEPADA TOKOH MASYARAKAT



Tegal Selatan - Danramil 21/Tegal Selatan berkunjung ke kediaman Peltu Pur H.Romadhon selaku tokoh masyarakat Kel. Kalinyamat Wetan dg alamat Rt 01/Rw 04 Kel. Kalinyamat wetan Kec. Tegal Selatan Kota Tegal. Selasa (7/11).

Danramil 21/TS Kapten Inf Sopan tidak ada henti hentinya menyambangi para tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda karena menurutnya komsos dengan berbagai elemen masyarakat merupakan pekerjaan rutin yang wajib dilaksanakan selaku Danramil karena hal ini sebagai ladang ibadah, “kenapa disebut ladang ibadah karena bila seorang aparat datang ke suatu wilayah tentunya di antaranya bagian dari keamanan dengan bentuk berkeliling atau patroli bila ada orang yang akan bertujuan kurang baik maka dengan keberadaan seorang TNI atau Polri tentunya bagi mereka yang bertujuan negatif akan merasa enggan berbuat jelek”, jelasnya.

“Hal tersebut menciptakan rasa aman berarti bila kita tercipta wilayah yang aman dan kondusif sudah merupakan ibadah”, imbuhnya.

“Komunikasi sosial ini sangat perlu sekali karena muatan kepentingan wilayah akan tercipta kekeluargaan yang aman nyaman terawasi setiap kegiatan kelompok yang akan mengganggu keamanan ini sangat mudah terpantau kalau setiap insan Satkowil dapat menjalankan secara terus menerus menyambangi dengan metode silaturrohmi dengan warganya dan Komsos insya allah info sekecil apapun dapat terdeteksi”, pungkasnya. Pendim Tegal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SILATURAHMI DANRAMIL 21/TS KEPADA TOKOH MASYARAKAT"

Posting Komentar