Hankam

Hankam

UPACARA BENDERA DAN WISUDA PURNA TUGAS ANGGOTA KODIM 0712/TEGAL



Tegal - Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0712/Tegal dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera yang dilanjutkan Wisuda Purna Tugas Letda (har) Tansah Widodo, bertindak sebagai Irup Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, kegiatan yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0712/Tegal dan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) berlangsung dengan tertib dan hikmat, Senin (13/11/17).

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Dantebek IV-01.A/Slawi Mayor Cba Agung Widiyanta, Kakanminvetcad Slawi Mayor Cba Agus Sunaryo, Para Perwira, Bintara/Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (ASN) dan Para Komandan dan Kepala Satdisjan serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal.

Dalam amanatnya Dandim 0712/Tegal menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab selama berdinas di Kodim 0712/Tegal.

Purna Tugas bukan akhir dari seluruh pengabdian kepada bangsa ini, sebagai mantan anggota Kodim 0712/Tegal hendaknya selalu menjaga nama baik satuan dimanapun berada. "Lakukan adaptasi sebaik baiknya dengan masyarakat dan lingkungan. Berperilaku yang positif yang bermanfaat, dan cerminkan suri tauladan sebagai mantan prajurit TNI yang baik sehingga berguna bagi diri, keluarga dan masyarakat." Jelas Dandim.

“Abdikan diri kepada masyarakat dengan penuh dedikasi dan jaga kesehatan serta isi hari-hari dengan kegiatan yang positif”, imbuhnya

Acara diakhiri dengan jabat tangan seluruh anggota dan persit dengan Letda (har) Purnawirawan Tansah Widodo. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPACARA BENDERA DAN WISUDA PURNA TUGAS ANGGOTA KODIM 0712/TEGAL"

Posting Komentar