Hankam

Hankam

UPACARA BENDERA MINGGU MILITER DISELENGGARAKAN KODIM 0712/TEGAL



Tegal - Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0712/Tegal dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera yang dilanjutkan kegiatan minggu militer, bertindak sebagai Irup Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, kegiatan yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0712/Tegal dan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) berlangsung dengan tertib dan hikmat, Senin (20/11/17).

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Dantebek IV-01.A/Slawi Mayor Cba Agung Widiyanta, Kakanminvetcad Slawi Mayor Cba Agus Sunaryo, Para Perwira, Bintara/Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (ASN) dan Para Komandan dan Kepala Satdisjan.

Dalam amanatnya Dandim 0712/Tegal menyampaikan bahwa upacara bendera Merah Putih ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati Sangsaka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dan ASN dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit serta Panca Prasetya KORPRI.

“Upacara pengibaran bendera rutin dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit dan ASN serta mengenang jasa para Pahlawan”, imbuh Dandim.



Setelah melaksanakan Upacara Bendera dilanjutkan kegiatan minggu militer yang dilaksankan dilapangan apel Makodim 0712/Tegal, guna meningkatkan kedisiplinan bagi para prajurit Kodim 0712/Tegal dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPACARA BENDERA MINGGU MILITER DISELENGGARAKAN KODIM 0712/TEGAL"

Posting Komentar