Hankam

Hankam

WS.DANRAMIL 10/DUKUHTURI BERSAMA LINTAS SEKTORAL IKUTI PENDAMPINGAN PENILAIAN AKREDITASI PUSKESMAS KUPU

Tegal – Ws.Danramil 10/Dukuhturi Kodim Tegal Letda Inf MA.Rokhim.bersama lintas sektoral mengikuti pendampingan penilaian akreditasi Puskesmas Kupu, Dukuhturi,Tegal. Senin (27/11)

Hadir dalam acara ini Camat Dukuhturi Muhtadi S. Sos, Kapolsek Dukuhturi AKP.Yuliantoro, Ws.Danramil 10/Dukuhturi letda Inf.MA.Rokhim., Ka.Puskesmas Kupu Dr.Sri Rahayu beserta stafnya, Kepala Desa sekecamatan Dukuhturi dan Tim penilai Akreditasi

Dalam pelaksanaan Akreditasi, Tim Surveyor mendengarkan paparan dari masing-masing instansi lintas sektoral terkait program-program yang telah dilakukan oleh Puskesmas Kupu dengan instansi terkait dan masyarakat mengenai pelayanan kesehatan selama ini.

Kepala Puskesmas Kupu Dr.Sri rahayu, saat akreditasi menyampaikan,” bahwa Puskesmas Kupu telah melaksanakan tugas dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat secara maksimal dan bekerja sama dengan instansi secara bersinergi.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan pelayanan pengobatan, KB Kes terpadu, Sosialisasi Narkoba, Pelayanan Pos Yandu, dan Program Jambanisasi serta kegiatan lainnya.

Sementara itu,Camat Dukuhturi,” menyampaikan bahwa kerja sama dan koordinasi dengan lintas sektoral berjalan dengan baik, dengan cara diadakannya pelaporan dan evaluasi kegiatan yang akan dilaksanakan dan yang sedang dijalankan serta kegiatan yang sudah dilaksanakan. Kami selalu saling berkoordinasi untuk mendukung pelayanan masyarakat, seperti pendampingan kegiatan Posyandu yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WS.DANRAMIL 10/DUKUHTURI BERSAMA LINTAS SEKTORAL IKUTI PENDAMPINGAN PENILAIAN AKREDITASI PUSKESMAS KUPU"

Posting Komentar