Hankam

Hankam

ANGGOTA KORAMIL 18/PAGERBARANG BANTU REHAB RUMAH MILIK WARGA DESA SRENGSENG KEC.PAGERBARANG KAB.TEGAL

Tegal - Koramil 18/Pagerbarang melaksanakan Serbuan Teritorial membantu program Desa melakukan Bedah Rumah milik masyarakat yang Tidak layak huni atas nama Mohamad Sudino, umur 42 tahun. Pekerjaan Buruh tani. Alamat Dukuh Glagah Desa Srengseng RT 01 RW 03 Kec. Pagerbarang.Jumat(15/12)

Pembangunan dilaks atas dasar dana bantuan program pemerintah Desa TA 2017

Kades Srengseng Ahmad Zaeni,”mengatakan dana yang disiapkan untuk  bedah rumah tersebut sebesar Rp 20 juta,- ,Rumah yang dibangun berukuran 5 X 10 M .

Menurut Pamong Desa jabatan Kliwon Permadi di Desa Srengseng masih terdapat rumah masyarakat yang tidak layak huni bahkan kurang sehat karena  tingkat kemiskinan masyarakat masih ada.

Desa dan masyarakat setempat sangat berterimakasih terhadap  pihak Koramil Pagerbarang dalam pelaks bedah rumah ikut bergotong royong membantu mempercepat  pekerjaan tukang membangun rumah yang layak dihuni. Mudahan pembangunan cepat selesai sehingga rumah bisa dinikmati layak huni sebagaimana pada umumnya masyarakat Desa yang sesungguhnya.

Dengan harapan pembangunan Masyarakat Desa akan semakin bagus dan tidak ada lagi rumah kumuh. Oleh karena itu kepada Koramil Pihak Desa mengharap lebih dominan lagi dalam pembinaan di Desa sampai dengan pedukuhan (pelosok desa).(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGGOTA KORAMIL 18/PAGERBARANG BANTU REHAB RUMAH MILIK WARGA DESA SRENGSENG KEC.PAGERBARANG KAB.TEGAL"

Posting Komentar