Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 20/BOJONG BERSINERGI DENGAN BABINKAMTIBMAS POLSEK BOJONG DALAM PEMBINAAN LINMAS DESA SANGKANAYU KEC. BOJONG



Bojong - Babinsa Koptu Ratna Timor anggota Koramil 20/Bojong dan Serda Subandi bersinergi dengan Babinkamtibmas Polsek Bojong  melaksanakan pembinaan dan pelatihan anggota Linmas Desa Sangkanayu bertempat di Balai Desa Sangkanayu Kec. Bojong. Jumat (15/12)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sangkanayu Bp Suharto, Sekdes dan pamong desa Sangkanayu, Anggota Linmas Sangkanayu 15 orang, Sebagai pembina Babinsa 2 orang Koptu R.Timor, Srd Subandi dan Babinkamtibmas Aiptu T. Pamungkas.

Kegiatan pelatihan materi Tugas dan tanggung jawab Linmas Desa dari Babinkamtibmas Aiptu T. Pamungkas, Pengenalan PPBN dan Wasbang oleh Srd Subandi, Latihan PBB.

Selama dalam kegiatan pembinaan para Linmas sangat antusias dalam mengikuti Pelatihan maka Kades Sangkanayu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas kerjasamanya dalam melatih dan membina Linmas Desa Sangkanayu. Pendim Tegal

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 20/BOJONG BERSINERGI DENGAN BABINKAMTIBMAS POLSEK BOJONG DALAM PEMBINAAN LINMAS DESA SANGKANAYU KEC. BOJONG"

Posting Komentar