Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 20/BOJONG MEMBERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA SISWA SISWI SMP 15 KOTA TEGAL DI WANA WISATA ALAM GUCI/WAGU



Bojong - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan terhadap kecintaan kepada Negara dan Bangsa Indonesia dari pihak guru SMP Negeri 15 Kota Tegal sebanyak 350 orang siswa dan siswi melaksanakan kemah di area Wisata Alam Guci atau Wagu pada hari Rabu  tanggal 29 November sampai pada hari  Kamis tanggal 30 November 2017.

Dalam kegiatan kemah ini para siswa dan siswi SMPN 15 Kota Tegal ini melaksanakan kegiatan kegiatan berbagai macam diantara diisi kegiatan Latihan dasar kepemimpinan dan wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 20/Bojong yaitu Serda Subandi dan Serda Wiwit oleh Babinsa dalam memberikan materi Wawasan Kebangsaan ditambah dengan permainan out bound dilapangan.

Dengan permainan out bound Wawasan Kebangsaan oleh para siswa siswi tanggapan sangat antusias terbukti mereka asyik dalam melaksanakan permainan out bound yaitu permainannya terdiri dari Holahop, tongkat estafet, tali bola dan sebagainya semua permainan membutuhkan kekompakan tim kalau tidak bisa kompak permainan permainan out bound ini tidak akan bisa dilaksanakan. Inilah tujuan wawasan kebangsaan model out biund untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan para siswa. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 20/BOJONG MEMBERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA SISWA SISWI SMP 15 KOTA TEGAL DI WANA WISATA ALAM GUCI/WAGU"

Posting Komentar