Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Tanjung Andil Di Kegiatan Bhakti Sosial

Brebes, Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan bersama -sama, oleh BKSG(Badan Kerjasama Gereja), turut serta dalam giat tersebut , yang bertempat di Halaman Gereja Kristen Jawa Desa Tanjung Kec. Tanjung Kab. Brebes, digelar pengobatan gratis dan Donor darah bagi masyarakt Ds. Tanjung dalam rangka Hari Kesetiakawanan Nasional Babinsa Koramil 04/Tanjung ikut andil dalam kegiatan tersebut, kegiatan tersebut kerjasama dengan Tim PMI Kab.Brebes, pada hari Minggu (17/12 2017) pukul 09.00 wib .

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut diikuti sejumlah 150 orang pendonor dan pengobatan gratis yang terdiri dari instansi terkait dan masyarakat setempat, Babinsa Koramil 04/Tanjung ikut andil dalam kegiatan tersebut juga melakukan pengamanan.

Disela-sela kegiatan Danramil 04/Tanjung melalui Babinsa Koramil 04/Tanjung Sertu Mujito, kami selaku aparat teritorial siap berperan atau andil dan pengamanan dalam kegiatan pengobatan gratis dan donor darah bagi masyarakt Ds. Tanjung dalam rangka Hari Kesetiakawanan Nasional yang diselenggarakan oleh pihak BKSG(Badan Kerjasama Gereja) Tanjung.

Sertu Mujito menambahkan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bhakti sosial dalam bidang kesehatan bagi warga Desa Tanjung yang kurang mampu dengan memberikan Pengobatan gratis yaitu mulai dari pemeriksaan mata, pengukuran Tensi, Periksa Gula Darah, Periksa Asam Urat, Periksa Kolesterol sampai Penimbangan Badan. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Tanjung Andil Di Kegiatan Bhakti Sosial"

Posting Komentar