Hankam

Hankam

BATITUUD KORAMIL 14/SLAWI MENGHADIRI UNDIAN HADIAH LUNAS PAJAK TAHUN 2017



Slawi - Batuud Koramil 14/Slawi Serma Asrofi Menghadiri undangan Undian Hadiah Lunas Pajak Tahun 2017 dan Launching Aplikasi E PBB Bertempat di Taman Rakyat Trasa Slawi Kabupaten Tegal. Rabu (20/12)

Latar belakang diadakannya acara tersebut yakni dalam rangka menggali dan mendorong pemenuhan serta peningkatan target tahapan penerimaan. Diperlukan upaya memotivasi masyarakat untuk membayar undian PBB lebih awal melalui kegiatan “Gebyar Undian”.

Di era yang serba canggih ini sekarang diberi kemudahan dalam membayar pajak dengan diluncurkannya aplikasi E-PBB. Dalam sambutanya Bupati Tegal mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah membayar pajak, karena pajak yang kita bayarkan akan kembali dinikmati oleh masyarakat lewat pembangunan.

Tujuan kegiatan ini adalah memotivasi masyarakat taat membayar PBB serta mendorong untuk membayar pajak lebih awal sebelum jatuh tempo, memberikan reward kepada masyarakat yang telah melaksanakan kewajibannya membayar PBB sebagai wujud partisipasi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Tegal.

Kepala Bakeuda Kota Tegal, Suprianta mengatakan keberhasilan pembangunan di Kota Tegal di bawah kepemimpinan Kang Nursholeh melibatkan semua pihak, lebih lebih yang telah membayar pajak.

Acara ini juga di barengi dengan sosialisasi pajak kendaraan bermotor yang disampaikan oleh Kasie Retribusi UPPD Kota Tegal, Andi Mulyono, dimana ada program bebas denda dan program bea balik nama sesuai dengan Pergub nomor 44 tahun 2017 dan program sakpole (Sistim Administrasi Kendaraan Pajak Online) di UPPD/Samsat Kota Tegal. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATITUUD KORAMIL 14/SLAWI MENGHADIRI UNDIAN HADIAH LUNAS PAJAK TAHUN 2017"

Posting Komentar