Hankam

Hankam

BATUUD KORAMIL 02/ TEGAL TIMUR MENGHADIRI LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS TEGAL TIMUR



Galtim - Batuud Koramil 02 / Tegal Timur Pelda Abadi mewakili Danramil 02 / Tegal Timur bertempat di Puskesmas Tegal Timur 1 Jl Flores menghadiri acara Lokakarya mini Lintas Sektoral Puskesmas Tegal Timur. Selasa (12/12)

Camat Tegal Timur menyampaikan perlunya Kerjasama Lintas Sektoral baik RT, RW, Kelurahan, Polsek, Koramil untuk mensukseskan Program Nasional tentang kesehatan berbagai sektor untuk mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi guna pencegahan dan menjaganya, issue KLB tentang Difteri dan sebagainya.

Kepala  Ka Puskesmas dr Luluk juga menyampaikan tentang Program Indonesia Sehat dengan pendekatan Keluarga. Kadis Kesehatan yang diwakili Kepala bidang ,program pemerintah yang bagus ini harus  saling bekerjasama yang baik , dari seluruh unsur terkait.

Wakapolsek juga penyampaian mengajak Dinas terkait untuk selalu Bekerjasama dan koordinasi dengan Babinkantibmas dan Babinsa yang lebih dekat dan mengerti tentang kondisi di lapangan.

Juga disampaikan dari BPK Agus (kabid) Puskesmas Trima kasih atas kerjasama selama ini dan kedepannya masih banyak Kegiatan untuk bisa dilaksanakan bersama sesuai harapan Mewujudkan Indonesia Sehat. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATUUD KORAMIL 02/ TEGAL TIMUR MENGHADIRI LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS TEGAL TIMUR"

Posting Komentar