Hankam

Hankam

BATUUD KORAMIL 17/BALAPULANG MENGHADIRI UNDANGAN LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA PENILAIAN AKREDITASI PUSKESMAS BALAPULANG



Balapulang - Batuud Koramil 17/Balapulang Pelda Mujiyanto mewakili Danramil 17/Balapulang menghadiri undangan lintas sektoral wawancara dalam rangka penilaian Akreditasi Puskesmas Balapulang bertempat di Puskesmas Balapulang. Sabtu (2/12)

Tim Wawancara dalam rangka Survey akreditasi Puskesmas Balapulang dari tim Kementrian Kesehatan RI tersebut dihadiri oleh Bapak dr Erly dari tim survy akriditas kementrian kesehatan RI beserta Tim survey, Kepala Puskesmas Dr joko susanto, Forkopimcam Balapulang, Ka UPTD Sekec. Balapulang, Kades sekec. Balapulang, PLKB Kec. Balapulang Purnomo, Para tenaga medis Puskesmas Balapulang.

Inti dari wawancara lintas sektoral survey Akreditasi dari Kementrian Kesehatan RI di Puskesmas Balapulang adalah Kerjasama lintas sektoral dalam tingkat  kecamatan dan upaya yang akan di lakukan dalam programnya, Keterlibatan tokoh masyarakat dalam perencanan yang di lakukan oleh puskesmas, Keterlibatan puskesmas dalam musrenbang tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan dan lain sebagainya. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATUUD KORAMIL 17/BALAPULANG MENGHADIRI UNDANGAN LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA PENILAIAN AKREDITASI PUSKESMAS BALAPULANG"

Posting Komentar