Hankam

Hankam

BUNGA - BUNGA MELATI MEWARNAI MAKAM PAHLAWAN PURA KUSUMA PERSADA DALAM RANGKAI HARI JUANG KARTIKA

Tegal – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Persada jalan raya Lebaksiu kecamatan Lebaksiu, kabupaten Tegal Kodim 0712/Tegal melaksanakan acara Ziarah rombongan dalam rangka peringatan Hari Juang Karika ke 72 tahun 2017, dengan Pimpinan Ziarah Kaminvetcad Tegal Mayor Cba Agus sunaryo dan Perwira Ziarah Pasipers Kodim 0712/Tegal Lettu Cba Sutikno. Kamis (14/12)

Kaminvetcad Tegal, Mayor Cba Agus Sunaryo selaku pimpinan Ziarah rombongan memimpin kegiatan dengan penghormatan terhadap arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

“Mayor Cba Agus Sunaryo mengatakan, Maksud dan tujuan dari pelaksanaan Ziarah rombongan ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa yang diwariskan pada generasi saat ini”.Ucap Kaminvetcad Tegal

“Nilai-nilai kejuangan, patriotik dan nasionalisme perlu dijadikan contoh dan motivasi bagi generasi penerus bangsa sehingga setelah bangsa ini merdeka harus mampu diisi dengan pembangunan yang dapat membawa kesejahteraan,” tandasya.

Acara ziarah rombongan dalam rangka Hari Juang Kartika tahun ini dihadiri oleh Dansubdenpom IV/1-3/Tegal Kapten Cpm Heriyanto, Danramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, Dansub Zibang 04/1 Tegal Letda Czi Sukoco, Pasipers Yonif 407/PK Letda Inf Suprapto, Kasi Pers Brigif 4/DR Kapten Inf Yunif Reza Pratama.

Peserta Ziarah rombongan dalam acara tersebut 1 SST Pok Korsik Kodim 0712/Tegal, 1 SST Gabungan Pama, 1 SST Gabungan Kodim 0712/Tegal dan Satdisjan, 1 SST Brigif 4/DR, 1 SST Yonif 407/PK, 1 SST Gabungan ASN  kodim 0712/Tegal dan Satdisjan, 1 SST PKK Kab. Tegal, dan 1 SST Gabungan Persit KCK.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUNGA - BUNGA MELATI MEWARNAI MAKAM PAHLAWAN PURA KUSUMA PERSADA DALAM RANGKAI HARI JUANG KARTIKA"

Posting Komentar