DANDIM TEGAL SUMBANGKAN DARAHNYA DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017 - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 07 Desember 2017

DANDIM TEGAL SUMBANGKAN DARAHNYA DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017

Tegal - Dalam rangka Hari Juang Kartika TA 2017, Kodim 0712/Tegal bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tegal menggelar Bakti Sosial Donor darah bertempat di Aula Makodim 0712/Tegal, Kamis (07/12).

Kegiatan ini selain di ikuti oleh anggota TNI –Polri,Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal dan warga masyarakat Kota dan Kabupaten Tegal.

Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos,” mengatakan bahwa Kodim Tegal menggelar bakti sosial “Donor Darah” dalam rangka Hari Juang Kartika 2017.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi stok darah” terangnya.

Nantinya stok darah di PMI dapat untuk menolong warga masyarakat tegal yang membutuhkan, mengingat stok darah saat ini masih terbatas. Donor darah disamping sangat baik untuk  kesehatan, dari sisi medis dan sosial darah yang kita sumbangkan bisa menyelamatkan ribuan nyawa sehingga sama sama bermanfaat, pungkas Kristiyanto.

Dari data yang masuk terdapat 130 orang yang mendaftar untuk mengikuti donor, namun hanya 54 orang yang bisa diambil darahnya. (Pendim Tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar