Hankam

Hankam

DANRAMIL 07/ADIWERNA BERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN PADA DIKLATAMA CBP KPP PAC. IPNU-IPPNU KEC. ADIWERNA

Tegal - Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro berikan materi wawasan Kebangsaan Diklatama CBP KPP PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Adiwerna yang diikuti oleh perwakilan tiap tiap ranting sejumlah sekluruhnya 45 orang.Minggu(17/12)

Dalam kesempatan tersebut,Danramil,” menyampaikan pentingnya Wasbang untuk modal generasi muda agar semakin tumbuh rasa Nasionalis dan kecintaan terhadap NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45 yang ber-Bhineka Tunggal Ika.”terangnya

Tantangan ke depan lebih majemuk daripada tantangan pendahulu kita yang musuhnya nyata yaitu penjajah Belanda dan sekutunya serta Jepang. Tuntunan zaman sekarang musuhnya tidak kelihatan dan ini yang harus diwaspadai yang kita kenal dengan Proxy war.

Jangan sampai kita yang punya tanah air dan seisinya tetapi yang menikmati orang lain. Yang artinya kita harus mengolah alam sendiri dengan kemampuan sendiri dengan berusaha meningkatkan kemampuan yang ada mulai dari Ilmu Tehnologi dan yang lainnya. Namun jangan lupa kuatkan Iman kita, kita lengah dengan gemerlap dunia hingga terlunta lunta di akhirat kelak. (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 07/ADIWERNA BERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN PADA DIKLATAMA CBP KPP PAC. IPNU-IPPNU KEC. ADIWERNA"

Posting Komentar