Hankam

Hankam

DANRAMIL 21/ TEGAL SELATAN MENGHADIRI KEGIATAN JALAN SEHAT

Tegal - Minggu 17 Desember 2017,Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan menghadiri kegiatan Jalan sehat dalam rangka Hari Relawan Internasional, Hari Relawan Nasional  dan HUT PMI ke -72 Tahun 2017 bertempat di Markas PMI Kota Tegal Jl KS.Tubun Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal yang diikuti lk 750 orang.

Kegiatan jalan sehat dihadiri Plt. Wali Kota Tegal  Drs. H.M Nursholeh, M.Mpd,Pasilog Kodim 0712/Tegal Kapten Czi Mujiarto mewakili Dandim 0712/Tegal, Danramil 21/Tegal Selatan.Kapten Inf Sopan, Pasops Lanal Tegal Kapten Laut (P) Agus Purwadi, mewakili Danlanal Tegal, Plh. Ketua PMI Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyantono, Plt. Setda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo, Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal dr. Abdal Hakim Tohari, Pincab Bank Jateng Cabang Tegal Agus Santoso dan Relawan PMI

Acara diawali dengan kegiatan jalan sehat yang dilepas oleh Plt. Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd

Jalan sehat di mulai dari PMI Kota Tegal Jl Sultan Agung -Jl. A.R Hakim -Jl. Cendrawasih-Jl. Merpati -Jl. KS Tubun-PMI (Finish).

Dalam sambutanya Ketuan Panitia jalan sehat, Drg Agus Dwi Sulistyantono, ,”mengatakan Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari relawan dan PMI. Tahun ini kita mengirinkan 3 relawan pendonor 100 kali untuk menerima penghargaan dari Presiden RI dan  PMI akan selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam kegiatan kemanusiaan.”terangnya.

Sementara itu, Plt. Walikota Tegal Drs H.M Nursholeh, M.Mpd,”menyampaikan selamat kepada PMI yang telah berulang tahun ke-72 tahun dan menyampaikan apresiasi kepada PMI yang telah bekerja untuk kemanusiaan.”jelasnya.

Kegiatan selesai dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian hadiah dorpraise.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 21/ TEGAL SELATAN MENGHADIRI KEGIATAN JALAN SEHAT"

Posting Komentar