Hankam

Hankam

DANRAMIL 21/TEGAL SELATAN HADIRI JAMBORE GERAKAN MASYARAKAT SEHAT (GERMAS) DI PUSKESMAS RANDUGUNTING KOTA TEGAL

Tegal -  Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan menghadiri kegiatan Jambore GERMAS(Gerakan Masyarakat Sehat) yang diselenggarakan oleh Puskesmas Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal bertempat di Gedung Pertemuan SMKN Dinamika Kota Tegal.Sabtu(16/12)

Hadir dalam acara tersebut Danramil 21/Tegal Selatan beserta Forkompincam, Kabidkesmas Kota Tegal Dr Wiharto Mkes Msi, Ka Puskesmas Randugunting Dr Hartono Msi,Kalur se Kec. Tegal selatan dan Koordinator PLKB Drs. M Munif.

Dalam Sambutannya Kepala bidang Kesmas Dr.Wiharto M.Kes.Msi,” menyampaikan tujuan di adakan Germas dg tujuan meningkatkan kemampuan kesadaran, kemauan dan kemampuan masyarakat utk berperilaku hidup bersih dan sehat dlm upayadan meningkatkan kualitas hidup.”jelasnya

Adapun tujuan khusus adalah Meningkatkan kader dlm mengkampanyekan Germas kepada masyarakat, Meningkatkan kreatifitas dan motifasi kader kesehatan dlm melaksanakan tugas di masyarakat dan Meningkatkan spartisipasi kader kesehatan pembangunan kesehatan di masyarakat.

Kegiatan selanjutnya di adakan lomba-lomba antara lain Lomba penyuluhan kesehatan, Lomba Tari cuci tangan, Lomba posyandu terbaik, dan Lomba kader aktif dlm bid kesehatan.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 21/TEGAL SELATAN HADIRI JAMBORE GERAKAN MASYARAKAT SEHAT (GERMAS) DI PUSKESMAS RANDUGUNTING KOTA TEGAL"

Posting Komentar