Hankam

Hankam

FKA '88 SMPN I Luragung Gelar Temu Kangen Bahas 'Reuni Akbar 2018'



 

Radardesa-Bandung,
Sejumlah pengurus dan anggota Forum Komunikasi Alumni (FKA) angkatan '88 SMPN I Luragung Kabupaten Kuningan menggelar acara 'Temu Kangen'  pada Minggu (17/12) di salah satu tempat Objek Wisata Hutan Kota Dago Bandung Jawa Barat. Agenda yang dihadiri puluhan anggota forum tersebut diadakan dalam rangka pembahasan rencana diselenggarakannya 'Reuni Akbar pada 18 Juni 2018 mendatang.
Dalam kesempatan itu, Ketua Forum FKA '88 SMPN I Luragung, Jaja Sujana,M.Si mengungkapkan rasa syukurnya, kegiatan yang digagas para anggota FKA '88 yang berdomisili di Bandung itu mendapat respon positif dari rekan anggota baik yang berada di daerah maupun kota."Alhamdulillah silaturahmi kita hari ini di Bandung dihadiri puluhan anggota Forum FKA '88,"ucapnya bangga.
Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan rangkaian tahapan dari rencana penyelenggaraan 'Reuni Akbar yang akan digelar dua hari sesudah Hari Raya Iedul Fitri tahun depan."Kami sebagai pengurus dan panitia pelaksana dari kegiatan dimaksud mengajak rekan-rekan anggota untuk berperan aktif mensukseskan acara reuni nanti,"ajaknya.
Jaja menegaskan, kegiatan reuni merupakan bentuk kecintaan kita terhadap almamater sekolah sekaligus menumbuhkan serta menjaga terus silaturahmi khususnya dengan rekan seangkatan."Apapun warna kita sekarang, dulu warna kita sama putih biru,"kenangnya.
Untuk itu Dia menghimbau agar rekan-rekan alumni '88 SMPN I Luragung ini dapat terus memelihara hubungan baik melalui jalinan silaturahmi  antar rekan seangkatan, maupun lintas angkatan."Lebih khususnya lagi kita akan terus mengenang dan menghormati jasa guru-guru kita di sekolah,"pesan pria yang bertugas di SMPN 02 Cimahi Kuningan ini.
Sebelum mengakhiri pembicaraannya, baik secara pribadi maupun sebagai ketua forum dirinya menyampaikan terima kasih khususnya kepada rekan-rekan alumni yang berdomisili di Bandung atas kesediaannya memprakarsai pertemuan dimaksud."Alhamdulillah rekan kita dari Kuningan dan Jakarta yang hadir pada kesempatan sekarang merasa puas dengan penerimaan seperti ini sekalian bisa berekreasi,"pungkasnya.
Pantauan Radardesa di lokasi, rombongan dari Kuningan yang dikoordinir Kang Kosasih mulai tiba di area Hutan Kota Dago Bandung sekitar jam 11.00.WIB. Tidak selang lama Kang Uci,dkk dari Jakarta, Tangerang dan Bekasi juga datang. Acara pertemuan dimulai jam 12.15 WIB sampai jam 14.00 WIB. *** nacep suryaman.



 







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FKA '88 SMPN I Luragung Gelar Temu Kangen Bahas 'Reuni Akbar 2018'"

Posting Komentar