KASDIM 0712/TEGAL MENGIKUTI GERAK JALAN SANTAI HUT KE 46 KORPRI DAN PGRI KE 72 KAB TEGAL TAHUN 2017 - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 10 Desember 2017

KASDIM 0712/TEGAL MENGIKUTI GERAK JALAN SANTAI HUT KE 46 KORPRI DAN PGRI KE 72 KAB TEGAL TAHUN 2017



Slawi - Pada HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46 tahun 2017 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 72 Tahun 2017, Pemkab Tegal kembali mengadakan gerak jalan santai. Minggu (10/12/2017).

Gelaran Jalan sehat nampak meriah diikuti dari keluarga ribuan PNS, Guru, TNI, Polri dan masyarakat umum. Turut hadir anggota Forkompimda, Ketua PGRI Kab. Tegal, Drs H Ahmad Wasyari, dan sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Tegal.

Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono menghadiri undangan serta mengikuti gerak jalan yang dilepas oleh Ketua PGRI Kab Tegal H. Ahmad Wasari dengan rute dari GOR Trisanja Slawi menuju Jl Ks Tubun dan Jl Prof Moh Yamin lanjut hingga kembali finis di GOR Trisanja Slawi

Dalam sambutannya ketua PGRI Kab Tegal mengucapkan terimaksih kepada bapak ibu semua yang telah hadir dan mengikuti kegiatan gerak jalan sehat ini dalam rangka  memperingati HUT ke 46 Korpri dan PGRI ke 72 tahun 2017meskipun cuaca hujan. “Selain jalan sehat kegiatan ini mari kita jadikan ajang talisilaturahmi keluarga besar PGRI dan Korpri kabupaten Tegal dan saya berharap kepada anggota PGRI dan Korpri Kab Tegal yang hadir di sini semoga semakin propesional serta membawa kemajuan Kab Tegal”, pungkasnya.

Kegiatan jalan sehat selesai acara ditutup dengan hiburan dan pengundian hadiah. Pendim Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar