Hankam

Hankam

KEGIATAN SERKA SUSIYONO BABINSA KORAMIL 14/SLAWI DI WILAYAH BINAANYA



Slawi - Babinsa Koramil 14/Slawi Serka Susiyono menghadiri undangan dalam rangka sertijab Kades Eko Sudiyanto S.Sos & PJ Kades  Ali mahmudi /pembubaran  panitia pemilihan kepala desa Trayeman TA 2017 bertempat Kantor  Balai  Desa Trayeman Kec. Slawi Kabupaten Tegal. Selasa (19/12)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Slawi Eliya Hidayah Sip MM, Kades  terpilih  Eko Sudiyanto S. Sos, Pj. Kades Ali M, Danramil 14/Slawi yang diwakili Babinsa Trayeman Serka Susiyono, Ketua  BPD/LPMD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta warga sekitar.

Dalam sambutannya Kades Trayeman mengucapkan Selamat datang dan Terima Kasih pada seluruh Jajaran Muspika Slawi serta para undangan lainnya yang menghadiri acara ini. “Kami Siap untuk mengemban Tugas dan Kewajiban guna memimpin dan menjalankan roda Pemerintahan Desa Trayeman kedepan sampai dengan masa jabatan menjadi Kepala Desa berakhir”, tandasnya.

“Kami beserta Staf Desa akan selalu melayani dan meningkatkan Segala bentuk pelayanan pada masyarakat. Selanjutnya mohon Doa dan Kerjasamanya serta dukungan serta  kritik membangun di dalam melaksanaan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kades”, pungkasnya.

Camat Slawi juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Kades Terpilih Desa Trayeman. “Selamat Berkarya demi kemajuan serta Amanah dalam Menjalankan Tugas dan Kewajiban untuk masyarakat Trayeman semua. Laksanakan Koordinasi kedalam, dalam rangka melaksanakan kegiatan program serta tertib administrasi dengan baik dan benar”, paparnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEGIATAN SERKA SUSIYONO BABINSA KORAMIL 14/SLAWI DI WILAYAH BINAANYA"

Posting Komentar