Hankam

Hankam

KODIM 0712/TEGAL GELAR PENGHIJAUAN/PENANAMAN POHON

Tegal – Bertempat di Ladur Martoloyo Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono memimpin apel kegiatan penghijauan/penanaman pohon dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72. Rabu(06/12)

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos,di bacakan Kasdim Tegal,mengatakan,” program kegiatan penghijauan oleh satuan Kodim 0712/Tegal adalah untuk mengoptimalkan kegiatan pembinaan teritorial agar satuan jajaran TNI AD dapat lebih mengenal kondisi lingkungan dan menjalin hubungan positif secara intensif dengan masyarakat di sekitarnya.

Sasaran yang ingin dicapai diantaranya adalah membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat,serta sebagai wujud kesetiaan TNI kepada Rakyat dan untuk mengatasi kesuliatan masyarakat di wilayah.

Terlaksananya kampanye tentang Indonesia hijau berseri (bersih, sehat, rapi dan Indah)

Kegiatan penghijauan dan penanaman pohon seperti yang dilaksanakan sekarang ini dilandasi dengan kesadaran untuk melakukan rehabilitasi hutan dan lahan serta perbaikan lingkungan.

Untuk itu saya,” mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini.”terangnya

Kegiatan Apel Penghijauan penanaman secara simbolis oleh Kasdim 0712/Tegal mewakili Dandim 0712/Tegal diikuti tamu undangan

Kegiatan penghijauan/penanaman pohon di hadiri ,Perwira Penghubung(Pabung)Kodim 0712/Tegal Mayor Inf A.Aziz,Kapolsek Tegal Timur Kompol H.Moch.Syachri,SH,Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tegal M Rudy Heristyawan,Para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal dan Forkopincam Kecamatan Tegal Timur.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KODIM 0712/TEGAL GELAR PENGHIJAUAN/PENANAMAN POHON"

Posting Komentar