Hankam

Hankam

LOKA KARYA MINI DIHADIRI BABINSA KORAMIL 21/TEGAL SELATAN



TEGAL SELATAN - Serma Hendar Babinsa Kel. Bandung mewakili Danramil 21/Tegal Selatan mengikuti acara Loka Karya Mini Tribulanan yang dilaksanakan di Aula pertemuan Puskesmas Bandung Kec. Tegal Selatan. Kamis (30/11)

Turut hadir diantaranya Sekcam  bpk Drs. Dodi s MM, Waka Polsek Tegal Selatan Akp Widada, Ka Puskesmas dr Destina Yah astuti, Ka Kelurahan se Kec. Tegal selatan, Kader PKK kec. Tegal selatan.

Adapun acara tersebut membahas tentang Rencana penilaian Kesehatan Keluarga sehat di 5 Kelurahan antara lain Kel. Bandung, Kel. Kalinyamat Wetan, Kel. Tunon, Kel. Keturen dan Kel. Debong Kidul.

Dalam pelaksanaan penilaian nantinya melibatkan semua unsur baik Babinsa maupun Babinkamtibmas yang independen tidak ada rekayasa ataupun dalam penilaian asal senang, maka pihak Dinas kesehatan yang ditunjuk selaku tim penilai mengambil dari luar wilayah sehingga transparan.

Program kegiatan penilaian ini guna menggiatkan dan mensukseskan kesehatan keluarga dan ramah lingkungan. Penilaian keluarga sehat ini akan di lombakan sampai tingkat provinsi sebagai unggulan kelurahan yang memenuhi kreteria keluarga sehat. PENDIM TEGAL

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOKA KARYA MINI DIHADIRI BABINSA KORAMIL 21/TEGAL SELATAN"

Posting Komentar