Hankam

Hankam

Memeriahkan Hari Juang Kartika, Koramil Pangkah Bikin Kegiatan Bedah Rumah

Tegal – Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal melakukan karya bakti bedah rumah masyarakat dalam rangka peringati Hari Juang Kartika 2017.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Agus Kuntoro itu dilakukan untuk memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni milik masyarakat Desa Balamoa kecamatan Pangkah ibu Dasiyah dan Ibu Kuraisyin desa Talok Kecamatan Pangkah.

Disampaikan oleh Kapten Inf Agus Kuntoro pada Senin (11/12/2017), kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya anggota veteran yang telah berjuang untuk Negara hal ini di berikan kepada ibu Dasiyah dan ibu Kuraisyin yang suaminya telah gugur dimedan perang.

"Kegiatan ini merupakan bukti, bahwa TNI dan masyarakat itu tidak terpisahkan. Dalam melaksanakan bedah rumah ini juga kami dibantu oleh masyarakat sekitar," ungkap Danramil.

Dipaparkannya juga, Dasiyah yang kesehariannya beraktifitas sebagai petani itu merasa senang mendapatkan bantuan luar biasa tersebut dari TNI.

Kapten Inf Agus Kuntoro menyebut, kegiatan bedah rumah itu merupakan program dari TNI yang juga dilakukan di seluruh daerah di Indonesia kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, kita ingin membuktikan bahwa TNI dan Rakyat adalah manunggal," tandasnya. (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memeriahkan Hari Juang Kartika, Koramil Pangkah Bikin Kegiatan Bedah Rumah"

Posting Komentar