PABUNG KODIM 0712/TEGAL HADIRI PERINGANTAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H DI YAMANSARI,LEBAKSIU,TEGAL - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 07 Desember 2017

PABUNG KODIM 0712/TEGAL HADIRI PERINGANTAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H DI YAMANSARI,LEBAKSIU,TEGAL

Tegal – Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz mewakili Dandim Tegal menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H bertempat di Pondok Pesantren Al Abror Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu (06/12)

Bupati Tegal Enthus Susmono dalam sambutannya mengatakan kita ingat dan komitmen yaitu apa yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Tegal harus bisa mendorong masyarakat menuju Akhlakul Qarimah pemerintah harus bisa membawa masyarakat selamat dunia akhirat karena pembangunan merupakan nikmat Allah,terima kasih keamanan di wilayah Kabupaten Tegal telah di dukungan oleh TNI/Polri.Masyarakat tegal harus bisa membangun peradaban Akhlakul Qarimah. Termasuk pemberantasan Togel,Miras dan prostitusi yang selama ini meresahkan masyarakat sudah bisa diatas dan ditutup”tegasnya

Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren Al Abror Kh.Khambali mengatakan“Mari kita bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai rasa cinta kita, karena barang siapa bersholawat maka malaikat akan memohon ampunan orang tersebut kepada Allah SWT. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam, sholawat dan salam untuk Nabi dan Rasul yang paling mulia, Nabi kita Muhammad, beserta keluarga dan para sahabatnya. Sesungguhnya Allah dengan segala kekuasaan-Nya telah mengutus nabi-Nya Muhammad dan telah memberinya kekhususan dan kemuliaan untuk menyampaikan risalah. Ia telah menjadikannya rahmat bagi seluruh alam dan pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa serta menjadikannya orang yang dapat memberi petunjuk ke jalan yang lurus”.terangnya.

Mayor Inf Ahmad Aziz Pabung Kodim 0712/Tegal dalam sambutanya mewakili Dandim Tegal mengatakan,” Ahlak para Nabi harus kita tauladani, terutama bagi kaum Muslim bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan Nabi terakhir, Nabi akhir jaman, Nabi penutup dari pada nabi-nabi sebelumnya. Fitrah manusia adalah mencari kebenaran, semua manusia mencari kebaikan karena fitrah merupakan ajaran yang suci yang dibawa manusia semenjak lahir kedunia.”jelasnya singkat.(Pendim Tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar