Hankam

Hankam

PABUNG KODIM 0712/TEGAL MENGHADIRI DEKLARASI KABUPATEN TEGAL TUNTAS PEMETAAN BATAS DESA



SLAWI, Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad aziz bertempat di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal Jl. Dr. Soetomo No 01 Slawi menghadiri Deklarasi Kabupaten Tegal tuntas pemetaan batas desa, yang diikuti sekitar 500 orang. Selasa (12/12)

Bupati Tegal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Tegal Hj. Umi Azisah menyampaikan bahwa dalam rangka menjamin tertib administrasi pemerintahan, maka perlu memberikan kejelasan dan kepastian hukum terhadap batas wilayah suatu desa yang menjadi tanggung jawab Pemerintah dan pemerintah daerah. Dengan adanya batas desa yang jelas tentunya dapat meminimalisir konflik atau sengketa antar wilayah yang berkaitan dengan batasan dan luasan desa.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal sekaligus mewakili pemerintah desa se-Kabupaten Tegal kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Kepala Badan Informasi Geospasial Republik Indonesia yang berkenan menjalin kerjasama, memberikan technical assistant dan juga alokasi anggaran untuk penyelenggaraan Program Penegasan Batas Desa ini serta ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Kepala Desa dan Lurah yang telah bekerja, bersinergi menuntaskan program ini”, pungkasnya.

Sambutan kepala badan informasi Geospasial Bpk. Abidin yang diwakili oleh kepala Pusat pemetaan batas wilayah informasi  Geospasial kab Tegal ibu Ir Tripatma sati M.SI menyampaikan bahwa Deklarasi ini baru diadakan pertama kali di Kab Tegal dan secara tidak langsung Kab Tegal telah berperan dalam memberikan informasi Geopasial dalam mendukung Program Nawa cita yang di canangkan oleh Bpk. Presiden Joko widodo. “Saya apresiasi pada kepala desa dan seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan penyelesaian pemetaan batas desa di kab Tegal”, imbuhnya (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PABUNG KODIM 0712/TEGAL MENGHADIRI DEKLARASI KABUPATEN TEGAL TUNTAS PEMETAAN BATAS DESA"

Posting Komentar