Hankam

Hankam

Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Alhidayah Di Hadiri Dandim Brebes

Brebes, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0713/Brebes Letnan Kolonel Inf Ahmad Hadi Hariono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H pada hari Minggu 10 Desember 2017 di Masjid Jami Alhidayah Songgom Kabupaten Brebes.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh majelis dzikir dan ratib sayidul wujud dari Ponpes Al Alawi Songgom dengan ketua Wasori yang dihadiri sekitar 500 orang. Bertindak sebagai penceramah (pemberi tausiyah) dalam kegiatan ini adalah Habib Muhammad bin Aqil dari Malang Jawa Timur.

Dalam kesempatannya Dandim 0713/Brebes menyampaikan dalam sambutannya, Kami mewakili keluarga besar Kodim 0713/Brebes mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada sahibul maulud yang telah melaksanakan dan mengundang kami di acara peringatan maulud Nabi Muhammad SAW di halaman Masjid Jami Alhidayah Songgom. Kami berpesan mari kita selalu Menjaga silaturahmi dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Mari kita rayakan peringatan maulud Nabi Muhammad SAW dan semoga kita senantiasa selalu mengingat Nabi besar Muhammad SAW.

Dalam tausiyah/hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Bapak Habib Muhammad bin Aqil menyampaikan Nabi Muhammad SAW adalah rahmatan lil alamin. Dengan hadirnya kita di peringatan maulud Nabi Muhammad SAW ini adalah salah satu bukti kalau kita kangen dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Kalau kita hadir dimekah berarti kita tamunya Allah, kalau kita hadir di peringatan Maulud maka kita adalah tamunya Nabi Muhammad SAW. Mari kita bersama sama senantiasa selalu menjaga silaturahmi, menjaga bangsa dan negeri ini dan yang terpenting menjaga agama didalam hati kita.

Turut hadir dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Jami Alhidayah Songgom Kabupaten Brebes Habib muhammad bin aqil dari Malang Jawa Timur, Habib Yahya bin Mukhdor dari Cilacap, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Pimpinan Ponpes Al Alawi Songgom Habib Muhammad bin Ahmad Al Habsy, Habib hasan bin alhamid dari Tegal, Habib aqil bin al atos dari Tegal, Muspika Kecamatan Songgom, Para kyai dan ulama songgom dan Jamaah/warga masyarakat. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Alhidayah Di Hadiri Dandim Brebes"

Posting Komentar