Hankam

Hankam

Yonif 407/PK Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat







Tegal. Radardesa.com. Tak jauh berbeda dengan kegiatan karya bakti diminggu yang lalu, karya bakti kali inipun diawali dengan sarapan bersama anggota Yonif 407/PK dan masyarakat setempat. Namun kali ini untuk menu sarapan pagi adalah Bubur Manado. Kegiatan ini diharapkan dapat menjaga rasa kebersamaan dan keharmonisan serta kekeluargaan dengan masyarakat di daerah latihan. Karya bakti ini melibatkan perangkat desa dan masyarakat.

Kegiatan karya bakti ini adalah penutup dari latihan UST Regu, diharapkan dapat memberikan manfaat serta pesan yang baik untuk masyarakat. Selain itu juga untuk menunjukkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Disampaikan ucapan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di daerah latihan yang telah membantu dan berpartisipasi guna mendukung kegiatan yang dislenggarakan oleh prajurit Yonif 407/PK, sehingga semua kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, ungkap Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han).

Untuk kedepannya, prajurit Yonif 407/PK akan terus menggalakkan kegiatan karya bakti di sekitar daerah latihan seperti kegiatan sekarang ini. Sasaran kegiatan karya bakti akan difokuskan pada fasilitas-fasilitas umum," tutup Danyonif 407/PK.

Hal senada disampaiakan oleh Perangkat Desa (Kasi Pemerintahan) Padasari selaku panitia pembangunan Masjid, "Mewakili warga setempat kami menyampaiakan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit Yonif 407/PK atas kepeduliannya dengan masyarakat, masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan karya bakti ini. Selain itu dengan adanya prajurit Yonif 407/PK yang melaksanakan latihan disini menjadikan warga senang dan merasa aman," ujar Ahmad Ujang Riyanto.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif 407/PK mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Dengan demikian dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antara Prajurit Padmakusuma dengan masyarakat, disamping itu juga menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI pada umumnya. (Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yonif 407/PK Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat"

Posting Komentar