Hankam

Hankam

Cari Bibit Atlet, Danyonif 407/PK Gelar Turnamen Bola Volly Antar Kompi



Tegal. Radardesa.com. Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) resmi membuka turnamen Bola Volly antar Kompi. Kegiatan pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Bola Volly Kompi Senapan B Yonif 407/PK ini diikuti oleh lima (5) tim dari jajaran Kompi Yonif 407/PK, Senin ( 07/05).

Turnamen Bola Volly ini bertujuan untuk membina mutu dan mencari bibit atlet anggota Yonif 407/PK yang nantinya siap digunakan pada event-event mendatang, baik dalam turnamen umum maupun pertandingan antar satuan. 

Disamping itu juga untuk mengukur sejauh mana upaya pembinaan di jajaran Kompi, sehingga manakala ditemukan adanya kejanggalan segera mungkin bisa dilakukan perbaikan seperti jam latihannya ataupun tehnik dalam berlatih.

Dalam pertandingan Bola Volly ini panitia penyelenggara menggunakan sistem kompetisi penuh sehingga setiap Kompi pasti akan bertemu dalam tiap pertandingan. Dan selanjutnya akan diambil 3 pemenang, masing-masing tim yang menang akan mendapatkan hadiah dari Danyonif 407/PK. 

Disela-sela pertandingan Danyonif 407/PK menyampaiakan "Sengaja saya adakan pertandingan Bola Volly antar Kompi ini tujuannya untuk membina fisik, jiwa korsa, mengembangkan pretasi dan menumbuhkan jiwa sportifitas yang tinggi prajurit Padmakusuma," tutur Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han). (Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Bibit Atlet, Danyonif 407/PK Gelar Turnamen Bola Volly Antar Kompi"

Posting Komentar