Hankam

Hankam

Ribuan Massa Alm. Enthus Susmono Antar Pasalon Umaro



 Slawi. Radardesa.com. Konvoi ribuan massa pendukung dan pencinta Alm. Enthus Susmono  yang sengaja datang dari berbagai penjuru  kabupaten Tegal  ini, dikawal oleh aparat keamanan dan Banser dari gedung PC NU  Jl. A. Yani Procot – Slawi mengantar pasangan Umi – Ardie Oke (Umaro)  menuju ke kantor KPUD Jl. Ade Irma Suryani – Slawi Minggu (20/5/18)

Iring – iringan kendaraan  pasangan Umi Azizah – Sabilillah Ardie sepanjang jalan menuju kantor KPU melambaikan tangan kepada warga kabupaten Tegal .Setiba di kantor KPUD,  pasangan calon kemudian masuk bersama tim koalisi  PKB, Partai Gerindra, Partai Hanura, PKS dan PAN.  Kedatangan paslon Bupati dan Wakil Bupati ini  mendapat penjagaan ketat oleh ratusan aparat keamanan dari Polres Tegal  Kegiatan pendaftaran yang berlangsung dari pukul 21.30 WIB hingga 23.30 WIB ini, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya  dan  berlangsung dengan khidmat. Ketua KPUD, Sukartono  beserta empat anggota KPU serta Panwas, langsung menerima berkas pasangan calon.
 
Usai mendaftar, calon bupati Umi Azizah, kepada wartawan mengaku bahwa komitmen dirinya bersama Sabilillah Ardie  untuk membangun kabupaten Tegal  sesuai visi misi yang telah dicanangkan oleh dirinya bersama Alm. Enthus Susmono  yakni melakukan sebuah perubahan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tegal “ Kabupaten Tegal  dengan potensi sumber daya alam yang luar biasa, kedepan nantinya  akan menjadi sebuah pusat pertumbuhan ekonomi di wilayah Jawa Tengah bahkan di Indonesia. Namun ini tentu harus didukung oleh seluruh masyarakat di kabupaten Tegal,” tegasnya.

Umi Azizah juga berharap tim koalisi yang tergabung dalam Umaro (Umi Ardie Oke ) sebelumnya “ Tim Relawan Ikhlas II “   yang sudah dibentuk dan dideklarasikan dapat bekerja keras dari saat ini untuk menggerakan program pemenangan  yang telah dibuat sehingga pada hari pencoblosan masyarakat dapat melihat sesuatu yang baru dalam proses berdemokrasi yang visioner. “Saya percaya tim koalisi yang dibentuk ini mempunyai kompetensi yang luarbiasa. Sehingga kepercayaan yang diamanatkan kepada saya bersama Ardie akan menjadikan kabupaten Tegal yang lebih baik”. tuturnya.
 
Sementara calon wakil bupati Tegal, Sabilillah Ardie,  menambahkan, motivasi dirinya untuk maju sebagai calon wakil bupati pasca wafatnya Ki Enthus Susmono, merupakan panggilan nurani untuk mensuport kebijakan dan eksekusi kebijakan yang dibuat. “ Saya dan Ibu Umi  saling bergandengan tangan karena kami berdua sudah sangat paham dengan segala anatomi di kabupaten Tegal. Jabatan pada akhirnya akan berlalu, namun kita ingin membuat sebuah kenangan yang manis , sehingga nantinya akan menjadi  perubahan di kabupaten Tegal”, ungkap Ardie

Secara terpisah, sekretaris DPC PKB Kab Tegal Agus Salim pada sejumlah awak media menuturkan, pasca wafatnya calon bupati Tegal dari petahana Enthus Susmono partai pengusung dan pendukung bersepakat mengusung Umi Azizah sebagai calon bupati Tegal sebelumnya menduduki posisi calon wakil bupati. Sementara posisi wakil bupati ditetapkan, Sabilillah Ardie. Penetapan ini, menurutnya sebagai hasil keputusan rapat pleno partai pengusung DPC PKB bersama empat partai pendukung yakni: Partai Gerinda, Partai Hanura, PKS dan PAN, ungkap Agus Salim (Dasuki)   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Massa Alm. Enthus Susmono Antar Pasalon Umaro "

Posting Komentar