Hankam

Hankam

Sekda Grobogan Canangkan BBGRM Di Ngaringan


Grobogan. Radardesa.com.  Akhirnya Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH. MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan Dr. Ir. Mohamad  Sumarsono, M.Si membuka Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) tahun 2018 di desa Trowolu kecamatan Ngaringan telah berjalan dengan sukses.

Hadir dalam acara tersebut seluruh kepala SKPD dan  seluruh anggota Muspika Kecamatan Ngaringan, beserta seluruh Kepala Desa sekecamatan Ngaringan.

Dalam sambutanya Sumarsono mengatakan bahwa pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan aksi dan gerakan gotong - royong 2018 dengan meningkatkan partisipasi dan keswadayaan masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Grobogan.

Karena kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat  dicanangkan mulai tingkat desa sampai dengan tingkat nasional. Hal ini bertujuan untuk mengajarkan dan mengukuhkan kembali komitmen kepada warisan leluhur nenek moyang, yaitu semangat gotong royong.

"Kita harus dapat menjaga kebersamaan dengan upaya-upaya pelestarian melalui giat gotong royong karena telah menjadi tradisi masyarakat Grobogan." " Semoga kegiatan ini lebih bersifat mengukuhkan gotong royong sebagai perbuatan yang harus terus dipelihara, diperkuat dan dilaksanakan dalam masyarakat." Ungkap Sumarsono   ( Toni Suryanto )



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Grobogan Canangkan BBGRM Di Ngaringan"

Posting Komentar