Hankam

Hankam

DPC Projo Kab. Tegal : Putar Film Kisah Perjuangan Ganjar Pranowo ”Anak Negeri”


Slawi. Radardesa.com. Untuk kesekian kalinya kisah perjuangan hidup masa kecil Ganjar Pranowo hingga remaja yang tertuang di film Anak Negeri diputar. Bukan di gedung bioskop, melainkan di halaman rumah Sugirman  ketua DPC Projo Kabupaten Tegal dengan penonton duduk dilesehan.

Pemutaran film Anak Negeri dilangsungkan di pelataran rumah Sugirman  ketua DPC Projo Kab. Tegal Desa Kabunan Kec. Dukuhwaru Rabu malam (6/6/18) dan bakal dihadiri langsung oleh para senior PDI Perjuangan  Kab Tegal diantaranya mantan ketua DPRD Kab. Tegal Rojikin, mantan bupati Tegal Agus Riyanto dan sejumlah tokoh penting lain dijajaran PDI Perjuangan maupun Projo Kab. Tegal



Kader sekaligus bakal calon legislatif PDI Perjuangan  Agung Yudhi Kurniawan  pada awak media mengungkapkan dalam nonton bareng (Nobar) film Anak Negeri ini tidak ada maksud lain, selain menularkan semangat terus berjuang dan pantang berhenti belajar sebgaimana dicontohkan oleh seorang Ganjar Pranowo..
Agung berharap film tersebut menjadi jalan inspirasi pemuda. Film Anak Negeri tersebut adaptasi dari novel karya Gatotkoco Suroso dengan judul yang sama. Sekelompok sineas muda Yogyakarta berinisiatif membuat film dengan sekitar 50 pemain dan crew. Hasilnya sebuah film inspiratif yang sangat edukatif untuk anak-anak dan remaja. “ Film Anak Negeri ini  berdurasi 90 menit “ ungkap Agung Yudhi Kurniawan 

Dikatakan lebih lanjut, Film Anak Negeri ini menurut Agung sangat bagus. cara orangtua mendidik anak harus benar. Harus ditanamkan nilai disiplin, kesantunan, dan lain-lain, untuk membentuk karakter anak yang baik, ungkap Agung (SM/Dasuki)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC Projo Kab. Tegal : Putar Film Kisah Perjuangan Ganjar Pranowo ”Anak Negeri” "

Posting Komentar