Hankam

Hankam

Kader Muda PDI Perjuangan, Agung Yudhi Kurniawan Siap Maju Dalam Pileg 2019






Slawi. Radardesa.com. Kader muda dari PDI perjuangan Agung Yudhi Kurnia  siap bertarung dalam bursa calon legislatif melalui PDI Perjuangan  untuk Pemilu Legislatif 2019  daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan: Dukuhwaru, Slawi dan Lebaksiu. Kader muda itu menyatakan akan menyukseskan PDI Perjuangan  di Pileg nanti. "Dengan pendaftaran ini diharapkan mampu membawa perubahan, sesuai dengan target perolehan kursi DPRD Kab Tegal yakni sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2019 “  ungkap kader muda PDI Perjuangan Agung Yudhi Kurniawan  pada wartawan dikedimannnya desa Kabunan Kec. Dukuhwaru Kab Tegal belum lama ini.

Agung  pun mengaku siap untuk ikut menjadi caleg dari PDI Perjuangan  Proses pendaftaran ditandai dengan penyerahan formulir ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab Tegal sudah diserahkannya

Agung  mengatakan, alasan maju menjadi Caleg PDI Perjuangan  karena sebagai kader muda punya kewajiban untuk membantu perolehan suara PDI Perjuangan baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat  Oleh karena itu bersama  kader  PDI Perjuangan lainnya, Agung resmi mendaftarkan diri sebagai caleg PDI Perjuangan. "Saya  siap menjadi calon yang terdaftar di tingkat kabupaten. Alhamdulillah saya telah mendapat suport dari keluarga, lingkungan dan masyarakat di  daerah pemilihan satu “  ungkapnya.
Menurut Agung, keinginan maju menjadi Caleg dari PDI Perjuangan  juga dilatarbelakangi semangat membuat perubahan untuk masyarakat Kabupaten Tegal. Sudah saatnya anak muda bisa ikut ambil bagian membawa perubahan. "Harapan saya kedepan lahir sebuah  perubahan yang lebioh baik, karna memang masih banyak kebijakan-kebijakan Pemkab Tegal yang kurang pro terhadap kepentingan rakyat," jelasnya.

Tidak hanya itu, dirinya ingin bersama PDI Perjuangan  dapat mewujudkan visi-misi partai untuk memperbaiki masa depan bangsa, serta menjadikan masyarakat adil dan makmur. "Visi saya sebetulnya sama dengan visi partai, bagaimana masyarakat khususnya menjadi masyarakat yang adil, makmur, sejahtera lahir bathin, tercukupinya kebutuhan sandang, pangan dan perumahan” ungkapnya

Agung  berkomitmen bila terpilih nanti akan turut mewujudkan masyarakat kabupaten Tegal yang  sejahtera lahir bathin. Hal itu sejalan dengan visi – misi  partai. "Harapan saya kedepan adalah untuk perubahan, karena memang banyak kebijakan-kebijakan pemerintahan kabupaten Tegal yang masih kurang pro terhadap masyarakat," tandasnya. (Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kader Muda PDI Perjuangan, Agung Yudhi Kurniawan Siap Maju Dalam Pileg 2019 "

Posting Komentar