Hankam

Hankam

Dandim 0711/Pml. Bersama Para Danramil Beri Kejutan Kapolres Pemalang






Pemalang. Radardesa.com. Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M.Tr.(Han), memimpin langsung dalam memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke - 72 tahun. Kue ulang tahun yang di bawakan prajurit Kodim 0711/Pemalang serta didampingi para Danramil Kodim 0711/Pemalang diiringan lagu ulang tahun diterima langsung oleh Kapolres AKBP Agus Setyawan HP., S.H., S.I.K., di Mapolres,  Minggu (01/07).

Sebelum pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolres, Dandim 0711/Pemalang menyampaikan semoga sinergitas TNI-POLRI semakin solid dalam menciptakan kondisi yang aman di Negara Kesatuan Republik Indonesia keakraban yang terjalin antara TNI-Polri untuk merekatkan seluruh jajaran TNI-Polri bersama-sama untuk menjaga stabilitas nasional dan tentunya untuk wilayah NKRI.
Sebelum penyerahan kue ulang tahun ke salah satu anggota Polres, Kapolres Pemalang mengatakan: "Kami dari Polres Pemalang berterimakasih kepada Dandim 0711/Pemalang beserta jajarannya yang sudah rawuh di Mapolres Pemalang kami berdoa semoga pengabdian kita TNI-POLRI kedepan akan menjadi lebih baik lagi dan dicintai oleh masyarakat". ungkapnya

Dibagian sambutannya Dandim 0711/Pemalang juga mengungkapkan bawasannya, Kodim 0711/Pemalang tetap solid dan senantiasa siap mengemban amanah rakyat Indonesia yang di antaranya bermitra dengan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, ujarnya. (Chaerul Azmi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0711/Pml. Bersama Para Danramil Beri Kejutan Kapolres Pemalang"

Posting Komentar