Hankam

Hankam

Dua Prajurit Petarung Padmakusuma Raih Juara 1 dan 2



Tegal. Radardesa.com.  Diajang bergengsi Goat Run Montain Trail Slamet yang diselenggarakan di daerah wisata Guci Kabupaten Tegal, Dua Prajurit Petarung Padmakusuma berhasil mengharumkan nama santuan dengan meraih juara 1 dan 2. Dua Prajurit tersebut adalah Prajurit Dua Firman Ode berhasil mendapatkan Medali Emas sebagai juara 1, sedangkan diposisi juara 2 diraih oleh Prajurit Dua Yorman dengan mendapatkan Medali Perak, Minggu (08/07).

Usaha tak akan pernah mengkhianati hasil, inilah yang dirasakan oleh Prajurit Petarung Padmakusuma. Setelah beberapa hari terakhir ini berlatih dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah untuk menyiapkan diri dalam mengikuti Goat Run Montain Trail Slamet Series di Guci Lereng Gunung Slamet, akhirnya harapan juarapun menjadi kenyataan.

Goat Run Montain Trail merupakan olahraga trail berjalan yang bertujuan untuk mencari pelari jejak profesional Indonesia. Diajang ini akan menjadikan para juara sebagai atlet kelas dunia. Kegiatan ini adalah seri balap trail tahunan pertama di Indonesia yang terdiri dari 3 balapan per tahun.
 
Disamping itu, kegiatan Goat Run Trail dimaksudkan untuk mendidik masyarakat Indonesia dalam melindungi alam dan lingkungan yang menajubkan dimana bisa digunakan untuk bermain sekaligus bersaing dalam suatu perlombaan. Dan yang tidak kalah penting adalah untuk menunjukkan keindahan gunung Vulkanik Indonesia kepada dunia.

Dalam perlombaan ini, setiap pelari akan mendapatkan seri poin Goat Run dan untuk selanjutnya akan diakumulasikan ke total kejuaraan seri mereka sehingga hasil kumulatif pada akhir musim akan menentukan poin seri terakhir. Dan yang tak kalah menariknya, para juara seri dinobatkan sebagai The Mountain Goat yang selanjutnya akan mewakili Indonesia untuk bersaing dalam lomba yang sangat kompetitif di kawasan dan dunia.

Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) mengapresiasi kegiatan prajuritnya yang telah mampu membawa nama baik satuan. Diharapkan untuk kedepan dapat memberikan motivasi kepada prajurit yang lainnya untuk berlomba-lomba dalam mengukir prestasi sehingga mampu mengarumkan nama satuan. (Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Prajurit Petarung Padmakusuma Raih Juara 1 dan 2"

Posting Komentar