Hankam

Hankam

Ketua KCK Ranting 4 Yonif 407 Gelar Acara Field Trip & Cooking




Tegal. Radardesa.com.  Disela-sela kesibukannya dalam mendukung tugas suami sebagai prajurit yang bertugas di Satuan Tempur (Satpur) Yonif 407/PK, Ny. Dewi Enrico sebagai Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 berkesempatan mengadakan acara Field Trip Dan Cooking Club di Transmart Tegal, Kamis (05/07).


Hadir dalam kegiatan Field Trip Dan Cooking Club ini, Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 dan pengurus beserta anggota didampingi Perwira Seksi Personel Yonif 407/PK Lettu Inf Suprapto sebagai pembeina harian.
 
Adapun materi yang diajarkan dalam kegiatan Field Trip Dan Cooking Club diantaranya berlatih mengupas kulit ayam, memisahkan daging dari tulang ayam, cara membelah ikan terlepas dari durinya dengan benar dan cara mengupas buah nanas dengan cepat tanpa melukai tangan.

Acara dimeriahkan dengan diadakan lomba memasak nasi goreng ala Transmart. Para peserta lomba diberikan vocher belanja sebesar Rp. 30.000 untuk diblanjakan bahan-bahan tambahan dalam membuat nasi goreng ala Transmart seperti nasi goreng nanas, nasi goereng selimut telur, nasi goreng sosis, nasi goreng ayam dan nasi goreng daging.
 
Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 menyampaikan, "Dengan diadakannya kegiatan tersebut, dimaksudkan untuk menambah wawasan bagi Ibu-ibu Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 sebagai pendamping abdi negara agar mampu berkreatif dan berinovatif dalam menyajikan dan menghidangkan masakan baik untuk keluarga sendiri maupun dalam kegiatan-kegiatan Persit kedepan," ungkap Ny. Dewi Enrico.

Diakhir acara sembari mengenalkan produk-produknya, manager Transmart menyampaiakan, "Kami mewakili dari pihak Transmart mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 dalam kegiatan Field Trip Dan Cooking Club ini. Kami berharap semoga kerjasama yang sudah terjalin ini berkelanjutan untuk kegiatan yang lainnya." ungkap Heny Susanto. (Dasuki)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua KCK Ranting 4 Yonif 407 Gelar Acara Field Trip & Cooking "

Posting Komentar