Hankam

Hankam

Mayor Inf A. Azis Resmi Menjabat Kasdim 0712/Tegal





Tegal. Radardesa.com. Pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0712/Tegal dari Mayor Inf Sugihartono kepada Mayor Inf Akhmad Azis dipimpin oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos dan dilaksanakan di lapangan tenis indoor Kodim 0712/Tegal diikuti oleh seluruh perwira Kodim 0712/Tegal dan Satdisjan serta perwakilan anggota, juga Ketua dan pengurus Persit KCK Cab XXII. Rabu (04/07) Mayor Inf Akmad Azis sebelumnya menjabat Pabung Kodim 0712/Tegal sedangkan Kasdim lama Mayor Inf Sugihartono memasuki masa persiapan pensiun (MPP)

Dalam sambutannya, Dandim 0712/Tegal mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Sugihartono yang akan melaksanakan MPP, selamat kembali ketengah-tengah masyarakat serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat menjadi Kasdim 0712/Tegal dan kepada Ny Sugihartono yang telah setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas di Kodim 0712/Tegal serta menjadi anggota Persit Kodim 0712/Tegal selama ini. “Atas nama pribadi dan satuan kami mohon maaf apabila selama bergabung di Kodim 0712/Tegal ada kata-kata dan kekhilafan kami yang tidak berkenan dihati, saya harapkan tali silaturahmi tetap terjaga meskipun sudah pensiun nanti”, jelasnya
 
Dandim juga menyampaikan selamat kepada Kasdim yang baru Mayor Inf Akhmad Azis beserta Ny Akhmad Azis yang diharapkan dapat mendukung suami dan berperan sebagai anggota persit Kodim 0712/Tegal. “Segera menyesuaikan diri menjadi Kasdim yang sebelumnya Pabung, karena peran anda sangat dibutuhkan untuk mengorganisir dan mengkoordinasikan perwira staf sehingga hubungan komandan dan staf akan lebih baik lagi”, pungkasnya (Dasuki)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayor Inf A. Azis Resmi Menjabat Kasdim 0712/Tegal"

Posting Komentar